Rumah Berita

Sumber kebisingan kipas langit-langit industri besar

Sertifikasi
Cina Shanghai Aipu Ventilation Equipment Co., Ltd. Sertifikasi
Ulasan pelanggan
Tuhan membantu mereka yang membantu dirinya sendiri.

—— SYSPEX MECHATRONIC (M) SDN BHD

Di pertemuan bisnis, cara tampan Anda, wajah hangat, keberanian besar ... Saya masih di depan saya, saya bangga memiliki teman seperti Anda. Semoga angsa melewati buku dan bertukar informasi. Total pembicaraan tentang dunia, untuk melihat ribuan orang. Open mindedness, dan melihat Wizards dalam kesulitan.

—— Outlet Liberty Filipina Di

Api adalah ujian emas; Kesulitan adalah ujian dari seorang pria yang kuat.

—— LES INDUSTRIES HARNOIS INC.

I 'm Online Chat Now
perusahaan Berita
Sumber kebisingan kipas langit-langit industri besar
Kipas langit-langit industri skala besar bekerja, karena pisau secara berkala menanggung ekspor gaya kedap udara aliran tak homogen, menghasilkan kebisingan; sisi lain, karena bilah itu sendiri dan distribusi tekanan yang tidak merata pada pisau, rotasi gas di sekitarnya dan bagian-bagian gangguan, tetapi juga merupakan gangguan rotasi; Selain itu, karena aliran gas melalui pisau ketika turbulensi yang disebabkan oleh permukaan, vortex dan vortex off, menyebabkan distribusi tekanan pada pulsasi pisau dan menghasilkan kebisingan arus eddy. Ketiga alasan yang disebabkan oleh kebisingan dapat diintegrasikan sebagai "memotong kebisingan angin", kipas angin volume udara umum tekanan, kebisingan angin juga lebih besar.

Kebisingan suara dan suara hanya suara angin sederhana, dan suara yang berbeda berbeda, kipas langit-langit industri besar berjalan, selain angin, jika ada suara lain yang dikeluarkan, Anda dapat menentukan kipas besar muncul suara abnormal. Bunyi yang tidak normal mungkin karena benda asing di dalam bantalan atau deformasi, dan perakitan dan tabrakan yang tidak tepat, atau belitan tak seimbang dari belitan motor, yang berakibat longgar, cenderung menghasilkan suara abnormal. Seumur hidup kipas Kehidupan kipas mengacu pada jam kerja bebas masalah dari operasi normal radiator, dan usia pakai produk berkualitas umumnya puluhan ribu jam. Dalam hal harga dan kinerja, pilihan produk umur panjang jelas lebih baik untuk melindungi investasi kita.

Pub waktu : 2018-12-20 14:16:36 >> daftar berita
Rincian kontak
Shanghai Aipu Ventilation Equipment Co., Ltd.

Faks: 86-21-51861099

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)

KONTAK

Alamat: Bangunan. 5, No. 99, Shengta Road, Songjiang Dist. Shanghai

Alamat pabrik:Bangunan. 5, No. 99, Shengta Road, Songjiang Dist. Shanghai

  • Tel:86--18964996520
  • Faks:86-21-51861099
  • Waktu kerja:00:00-24:00
  • Mobile Site